Loading...

Monday, April 16, 2012

DOWNLOAD FILM THE RAID : REDEMPTION GRATIS

Film The RAID disebut sebut sebagai film action terbaik yang pernah dimiliki dunia perfilman Indonesia. Film yang menghabiskan dana sekitar $1 Juta ini telah diputar di seluruh bioskop tanah air sejak 23 Maret lalu dan di Box Office Amerika. Film ini berhasil menduduki peringkat ke 16 di box office Amerika.

Sinopsis
Sekelompok tim SWAT tiba di sebuah blok apartemen yang tidak terurus dengan misi menangkap pemiliknya seorang raja bandar narkotik bernama TAMA. Blok ini tidak pernah digerebek atau pun tersentuh oleh Polisi sebelumnya. Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh, anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat tinggal aman.
Mulai bertindak di pagi buta, kelompok SWAT diam-diam merambah ke dalam gedung dan mengendalikan setiap lantai yang mereka naiki dengan mantap. Tetapi ketika mereka terlihat oleh pengintai TAMA, penyerangan mereka terbongkar. Dari penthouse suite-nya, TAMA menginstruksikan untuk mengunci gedung apartemen dengan memadamkan lampu dan menutup semua jalan keluar.
Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang oleh penghuni apartemen yang diperintahkan oleh TAMA, tim SWAT harus berjuang melewati setiap lantai dan setiap ruangan untuk menyelesaikan misi mereka dan bertahan hidup

Yang mau download filmnya, silahkan ikuti link di bawah ini

Catatan 1:
Silahkan Download semua bagiannya dulu. Kalau sudah, gabungkan semua filenya menjadi satu menggunakan file joiner seperti HjSplit atau yang lainnya.Kualitas videonya memang tidak memuaskan, karena ini hanya hasil rekam ulang saja, tapi lumayan untuk menghapus rasa penasaran.

Catatan 2:
Untuk langkah langkah mengguanakan HJSplit, silahkan Download HjSplit disini. Jalankan filenya, lalu pilih Join, kemudian di form Input File pilih file film The RAID yang kamu download tadi. Nanti yang terdeteksi hanyalah file Bagian 1 (nama terakhir filenya adalah .001). Setelah dipilih, klik START dan tunggu sampai selesai. Sebelumnya, ketiga bagian yang kamu download tadi harus berda dalam 1 folder yang sama.

Good luck!!!

No comments:

Post a Comment