Loading...

Sunday, April 15, 2012

Cara Mengaktifkan MS Office 2010 Gratis

Beberapa hari terakhir, banyak teman teman bertanya tentang cara aktivasi Microsoft Office 2010. Ada dua cara yang bisa kita lakukan, pertama dengan mengaktifkan sevara online, denga catatan MS Office kita harus original alias berbayar. Atau bisa dengan menggunakan MS Office 2010 Activator dan gratis.
Nah, yang akan kita bicarakan saat ini adalah
cara yang ke dua alias yang gratisan.
1. Silahkan Download Microsoft Office 2010 Activator disini (password ZIPnya "irmantosaja" tanpa tanda kutip)

2. Karena file ini adalah craker, maka akan terdetek sebagai virus oleh antivirus. jadi, non aktifkan dulu antivirusmu atau tambah file ini dalam daftar pengecualian di antivirusmu (ingat, password ZIPnya "irmantosaja" tanpa tanda kutip)
3. Extrak filenya dan jalankan file O2ACK1.3.exe maka akan muncul jendela ini
(Gambar 1)
4.  Pilih no 1 (tekan angka 1) lalu tekan Enter dan akan muncul jendela ini
 (Gambar 2)
5. Tekan tombol apa saja dan tunggu hingga jendela di bawah ini muncul
(Gambar 3) 

6. Tekan tombol apa sa, maka  jendela akan kembali seperti Gambar 1
7. Pilih no 2 (tekan angka 2) dan tekan Enter, maka akan muncul jendela di bawah ini. Tunggu hingga jendela ini hilang (akan hilang otomatis)
(Gambar 4)

8. Setelah jendela Gambar 4 hilang, akan muncul jendela di bawah ini. Tekan tombol apa saja hingga jendela kembali pada jendela Gambar 1
 (Gambar 5)
9. Setelah jendela kembali pada Gambar 1, untuk mengecek apakah sudah aktiv atau belum, silahkan pilih nomor 10 (tekan angka 10), maka akan muncul jendela ini
 (Gambar 6)
Disini tertulis 180 Days (180 hari). Ini berarti bahwa MS Office 2010 kita akan aktif selama 180 hari / 6 bulan. Setelah 6 bulan, MS Office kita akan minta aktivasi lagi (tapi bukan tidak bisa dipakai loh),hanya tinggal melakukan langkah langkah di atas tadi, dan MS Office kita akan aktif lagi selama 6 bulan, dan seterusnya. Memang, aktivasi ini hanya untuk 6 bulan saja. Tapi saya kita tak apalah, yang penting bisa diaktifkan dengan gratis  :-)
10. Untuk keluar pilih nomor 11 atau klik tanda silang

Sekian

No comments:

Post a Comment