Loading...

Sunday, May 27, 2012

DOWNLOAD IDM 6.11 TERBARU FULL VERSION GRATIS

Bagi teman teman yang suka mengguakan Internet Download Manager alias IDM untuk mempercepat proses download, silahkan baca ini untuk mendapatkan versi terbarunya (IDM v 6.11).
Tapi, kita tahu bahwa IDM yang bisa kita download itu adalah versi gratisan yang hanya bisa dipakai selama maksimal 30 hari. Nah jangan sedih, karena disini juga akan dijelaskan cara merubahnya menjadi Full Version yang bisa dipakai selamanya secara GRATIS.

Berminat?
Check it out!!!



Ada beberapa step yang perlu teman teman jalani:

1. silahkan DOWNLOAD IDM V. 6.11 DISINI
2. Instal IDM di Komputermu
3. silahkan DOWNLOAD PATCH IDM 6.11 DISINI passwordnya "irmantosaja" tanpa tanda kutip
4. Tutup aplikasi IDM dengan cara klik Kanan di TrayIcon IDM di pojok kanan bawah komputermu lalu pilih EXIT

5. Buka file patc IDM yang sudah kamu download (passwordnya "irmantosaja" tanpa tanda kutip) dan akan muncul jendela di bawah ini:

6. Klik PATCH dan cari lokasi diinstalnya IDM 6.11-mu, biasanya di My Computer --> C --> Program Files --> Internet Download Manager dan pilih IDMAN atau IDMAN.exe lalu klik OPEN
7. Isi kolum yang muncul, kolum pertama adalah nama depan kamu dan kolum ke dua adalah nama belakang kamu (bisa kamu isi apa saja).
8. Kalau muncul Successfully patched ! berarti IDM kamu sudah berhasil dijadikan versi full version

9. Selesai, silahkan exit program patch-nya dan buka IDM-mu


Note:

Untuk mengetahui apakah IDM kamu versi trial alias gratisan ataukan sudah full version, kamu bisa buka IDM-mu lalu klik menu Registration, dan akan muncul dua teks Order Online dan Registration, kalau teks Registration kamu berwarna terang dan bisa di-klik, berarti IDM-mu masih versi trial alias hanya 30 hari, tapi jika berwarna buram dan tidak bisa diklik, maka IDM-mu berarti sudah full version.





Demikian dulu, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat


Jangan lupa tinggalkan tanggapanmu di kotak komentar :-)

VIDEO TUTORIAL

No comments:

Post a Comment