Loading...

Sunday, May 20, 2012

Download SMADAV 9.0 versi Pro Gratis


Beberapa hari yang lalu SMADAV meluncurkan update terbarunya, SMADAV versi 9.0.1. Pada update kali ini SMADAV menambahkan 860 virus baru dan menyempurnakan sistem deteksi flashdisk.

Bagi yang berminat silahkan klik disini.

Tapi, itu masih versi gratisan alias free. Mau yang versi pro? Silahkan download KeyGen SMADAV disini. (password ZIP dan mediafire-nya "irmantosaja" tanpa tanda kutip)

Gimana cara menggunakannya?


Gampang banget.
1. Install SMADAV Free 9.0.1
2. Extract file KeyGen SMADAV yang sudah kamu download (passwordnya "irmantosaja" tanpa tanda kutip)
3. Buka file irmantoSaja / file dengan ikon kunci emas dan akan muncul jendela ini


4. Silahkan dalam kolum nama kamu ganti dengan nama apa saja, lebih baik buatlah nama seaneh mungkin, yang sekiranya tidak ada yang menyamainya. Kenapa? karena, ini kan ilegal :-D , nah kalau nama yang kamu masukkan sama dengan nama mereka yang legal, maka ketika nanti diupdate otomatis ke versi selanjutnya, SMADAV kamu akan di blacklist, sehingga  nantinya ia akan berubah menjadi versi gratisan lagi secara otomatis, tidak bisa diupgrade menjadi pro dengan nomor seri apapun, dan warnanya akan berubah menjadi hitam. Jadi, buatlah nama seaneh mungkin.Atau kamu bisa gunakan nama kamu, tapi ditambahi dengan kata kata lain. Misalnya, kalau aku memberi nama "Sahabat Kesunyian Asli Madura Ouy", saya yakin tidak akan ada yang punya nama seperti ini :-D.
5. Kamu bisa memilih jenis nomor serial / lisensi, Personal, Warnet, atau Perusahaan. Ini bebas kamu pilih dan tidak berpengaruh apa apa.
6. Buka SMADAV kamu dan klik SETTING
7. Copy nama di KeyGen (nama yang kamu buat tadi pada step 4) dan paste di kolum nama di SMADAV mu
8. Copy nomor serial / lisensi di KeyGen dan paste di kolum  Key di SMADAV-mu
9. Klik Register


 
Selesai!!!

Sekarang SMADAV gratisanmu sudah berubah menjadi versi Pro!!

Selamat mencoba, semoga bermanfaat!!


_____________

No comments:

Post a Comment