Loading...

Sunday, January 1, 2012

Cara Gampang Menjadikan SMADAV Free ke SMADAV PRO

SMADAV merupakan antivirus lokal yang saat ini sedang digemari banyak orang. Ada dua versi yang dikeluarkan, yaitu versi gratisan dan yang full version. Tentu keduanya berbeda kemampuan. Dan pastinya SMADAV Pro lebih bagus daripada SMADAV Free, karena untuk mendapatkan SMADAV pro, kita harus merogoh saku, sedangkan untuk SMADAV Free, itu pasti gratis.
Nah, disini saya punya software pembuat nomor seri smadav. Dengan ini kamu bisa mendapatkan nomor seri SMADAV Pro secara gratis.
Mau? Silahkan DOWNLOAD KEYGEN SMADAV PRO DISINI atau versi yang lebih bagus DISINI password
RARnya "irmantosaja" tanpa tanda kutip.


Cara menggunakannya?

  1. Install antivirus SMADAV, kalau tidak punya, di dalam file KEYGEN SMADAV ini sudah saya sertakan master SMADAV, tapi masih yang versi 8.2. Jangan khawatir, setelah kamu menjadikannya Pro, dan jika kamu terkoneksi ke internet, maka ia akan update otomatis menjadi versi terbaru.
  2. Kalau sudah diinstal SMADAV-nya, silahkan buka Scanner SMADAV, lalu klik SETTING, nah, di sana akan ada form registrasi SMADAV Pro 
  3. Biarkan Scanner SMADAV, lalu buka file keygen.exe yang sudah kamu download di atas. Kalau minta password, silahkan isi "irmantosaja" tanpa tanda kutip. maka akan keluar jendela ini 
  4. Ganti namanya sesukamu, tapi buatlah se-aneh mungkin agar tidak ada yang menyamai
  5. Copy nama dan pastekan di kolom Nama di jendela SMADAV
  6. Copy nomor serinya dan pastekan di kolom Key di SMADAV dan 
  7. klik Register

maka SMADAVmu yang awalnya Free kini berubah menjadi Pro dengan tanpa mengerluarkan uang sepeserpun!!

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!!!




Catatan:
Sebelum membuka file Keygen.exe semua antivirus kecuali SMADAV harus diNONaktifkan, karena file ini akan terdeteksi sebagai virus hingga tidak bisa dijalankan.

No comments:

Post a Comment